Kuliah Umum Program MAKSI dan PPAk “Indonesia: Recent Economic Development & Future Challenges”

IMG_1305Kamis (16/1) Program Pascasarjana Universitas Widyatama telah menyelenggarakan Kuliah Umum bagi mahasiswa Program Magister Akuntansi dan PPAk dengan tema “Indonesia: Recent Economic Development & Future Challenges” dengan Pembicara Bapak Dr (HC) Ir. Burhanuddin Abdullah, MA yang saat ini menjabat sebagai Rektor IKOPIN dan Gubernur BI periode 2003-2008.

Kuliah umum berlangsung sekitar dua jam penuh yang dihadiri oleh Rektor Universitas Widyatama Bapak Dr. Mame S. Sutoko, Ir., DEA beserta jajarannya. Kuliah umum dimulai pukul 19.00 bertempat di ruang seminar lantai 6 gedung B ini dipenuhi dengan lontaran pertanyaan dari para audience yang merupakan mahasiswa dan dosen Program Magister Akuntansi Pascasarjana Universitas Widyatama. Momentum ini benar-benar dimanfaatkan untuk sharing pengetahuan dan wawasan seputar dunia perbakan dan moneter di Indonesia. Waktu pun dirasa berjalan singkat dimana harus ditutup pukul 22.00 WIB dengan ditandai pemberian cinderamata oleh Rektor Universitas Widyatama kepada Bapak Burhanuddin dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>